Selasa, 29 Mei 2012

ZIKIR TERAPI AJAIB, OBAT KEGERSANGAN HATI, ROH INSAN




Ini sangat popular di Jepang hari ini untuk minum air segera setelah bangun pagi.


Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya. Kami memberikan deskripsi penggunaan air kepada pembaca kami.

Untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit modern perlakuan air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang sebagai obat 100% untuk penyakit berikut:

Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan kegemukan, asma bronkitis, TB, meningitis, penyakit ginjal dan urin, muntah, asam lambung, diare, tumpukan, diabetes, sembelit, semua penyakit mata, rahim, kanker dan gangguan menstruasi, telinga hidung dan penyakit tenggorokan.


METODE TERAPI:
  1. Setelah anda bangun pagi sebelum mengosok gigi, minum 4 x 160 gelas air.
  2. Sikat dan bersihkan mulut tetapi jangan makan atau minum apapun selama 45 menit
  3. Setelah 45 menit Anda akan makan dan minum seperti biasa.
  4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam jangan makan atau minum apapun selama 2 jam.
  5. Untuk anda yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per hari.
  6. Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang sakit dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat.

Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan/control/mengurangi penyakit utama:
  1. Tekanan Darah Tinggi (30 hari)
  2. Lambung (10 hari)
  3. Diabetes (30 hari)
  4. Sembelit (10 hari)
  5. Kanker (180 hari)
  6. TB (90 hari)
  7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada minggu 1, dan dari minggu ke-2 dan seterusnya - setiap hari ..
Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali. Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan membuat prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita. 

Minum air dan tetap sehat dan aktif. Hal ini masuk akal. Teh Cina dan Jepang minum the hangat pada saat makan mereka bukan air dingin. Mungkin sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka sewaktu makan! Tidak ada yang dirugikan dari hal untuk mendapatkan. Bagi mereka yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin berguna untuk anda. Adalah enak untuk minum secangkir minuman dingin setelah makan. Bagaimanapun, air dingin akan memadatkan minyak yang anda konsumsi. Ini akan memperlambat pencernaan.

Setelah ini 'endapan' bereaksi dengan asam, akan merusak dan diserap usus lebih cepat dari pada makanan padat. Dan akan membatasi usus. Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker. Cara terbaik adalah untuk minum sup hangat ataupun air hangat setelah makan.


Catatan penting tentang serangan jantung:
  • Perempuan harus tahu bahwa tidak setiap gejala serangan jantung akan menjadi melukai lengan sebelah kiri,
  • Sadar akan rasa sakit di garis rahang.
  • Anda mungkin tidak akan pernah sakit pada bagian dada selama serangan jantung.
  • Mual dan berkeringat intens juga gejala umum.
  • 60% orang yang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur tidak bangun.
  • Rasa sakit di rahang bisa membangunkan kita dari tidur nyenyak. Mari kita berhati-hati dan sadar. Semakin banyak kita tahu, semakin baik kesempatan kita bisa bertahan hidup.



ZIKIR TERAPI AJAIB, UBAT KEGERSANGAN HATI, ROH INSAN


اللَّهُمَّ أَعِنِّيْ عَلَى ذِكْرِكَ وَشُكْرِكَ وَحُسْنِ عِبَادَتِكَ

Allahumma a’inni ‘ala dhikrika wa shukrika wa husni ‘ibadatika

One day the (Prophet Muhammad) took Mu’adh ibn Jabal (radiاللهu anhu) by the hand and said:

‘O Mu’adh, by الله I love you, and I advise you, O Mu’adh, never forget to recite (this dua), after every prayer (the above).’ [Sahih Ahmad 5:245, Sahih abu Dawud 2:86, an-Nasa’i]

Terjemahan:

Nabi صلی الله علیﻪ و سلم berwasiat kepada Muaz bin Jabal رضي الله عنه agar dapat mengamalkan do'a ini setiap lepas solat :

"Allahumma inni ala zikrika wasyukrika wahusni ibadatik"

(Ya Allah, tolonglah aku agar dapat berzikir kepada-Mu (mengingati Allah), bersyukur kepada-Mu, dan memperelokkan ibadah kepada-Mu.)


Zikir mempunyai kedudukan sangat istimewa kerana ibadah ini digalakkan Islam sebagai satu bentuk amal ibadah yang menunjukkan sifat tunduk serta patuh sepenuhnya kepada الله, disertai pula rasa kasih, reda dan yakin kepada-Nya.

Mukmin yang sentiasa mengamalkan ZIKIR akan dapat merasai kesannya seperti ketenangan jiwa. Firman الله yang bermaksud:

“(Iaitu) orang yang beriman dan tenang tenteram HATI mereka dengan ZIKRULLAH. Ketahuilah dengan ZIKRULLAH itu tenang dan tenteramlah HATI manusia.” (Surah Ar-Rad, ayat 28)

Dalam kehidupan, kita sering berdepan pelbagai cabaran dan dugaan sehingga ada ketikanya membawa kepada keresahan jiwa. Justeru, dengan sentiasa mengamalkan ibadah ZIKIR, ia ibarat terapi ajaib yang menyembuhkan keresahan jiwa manusia. Namun, penyerapan roh ZIKRULLAH tidak datang kepada pengamalnya jika HATI tidak bersama tatkala BERZIKIR. Ketenangan HATI orang mukmin terhasil daripada ZIKRULLAH adalah hakikat dalaman yang hanya boleh dirasakan oleh HATI yang diselaputi kemanisan IMAN.

Selain itu, mukmin yang sentiasa BERZIKIR akan diberikan ganjaran pahala yang besar. Ini janji الله dalam firman-NYA yang bermaksud:

“Dan orang lelaki yang menyebut nama الله sebanyak-banyaknya serta orang perempuan yang menyebut nama الله sebanyak-banyaknya, الله menyediakan bagi mereka keampunan dan pahala yang besar.” (Surah al-Ahzaab, ayat 35)

Walaupun ZIKIR amalan yang mudah dilakukan, tetapi menjadi berat untuk dibiasakan. Antara penghalang kepada seseorang untuk membiasakan lidah BERZIKIR ialah disebabkan dosa yang dilakukan.

Apabila daki dosa tertampal pada HATI, ia terhijab untuk menggerakkan seseorang BERZIKIR. Faktor lain, seseorang itu dibelenggu sifat mazmumah seperti hasad dengki, suka mengumpat dan sebagainya. Sifat keji seperti ini juga akan menghijab HATI untuk BERZIKIR.

Ibnu Taimiyah berkata, keperluan HATI terhadap ZIKIR umpama keperluan ikan terhadap air. Cuba bayangkan, bagaimana keadaan ikan jika kita keluarkan dari air.

Al-Imam Syamsuddin Ibnu Qayyim mengatakan:

“Sesungguhnya ZIKIR adalah makanan asas bagi HATI dan roh, apabila hamba الله gersang daripada siraman ZIKIR, maka jadilah ia bagaikan tubuh yang terhalang untuk memperoleh makanan asasnya.”

Demikian penting dan tingginya kedudukan ZIKIR kepada seseorang mukmin. Kita seharusnya berpegang kepada prinsip hidup, tidak sempurna hari tanpa ZIKIR. Inilah yang seharusnya kita didik supaya lidah dan HATI sentiasa BERZIKIR kepada الله.

Ibnu Masud ada mengatakan:

“Sesungguhnya aku bertasbih beberapa kali itu lebih aku sukai daripada aku menderma beberapa dinar dalam jumlah yang sama di jalan الله.”



ZIKIR BERKHASIAT PULA SEBAGAI UBAT BAGI KEKERASAN HATI

Dikisahkan bahawa ada seseorang bertanya kepada Hasan al-Basri:

“Ya Abu Said, aku ingin mengadu kepada tuan, mengapa HATI aku ini menjadi keras begini?” Lantas kata Hasan: “Lunakkanlah hatimu itu dengan ZIKIR.”

Kedudukan tinggi amalan BERZIKIR turut digambarkan dalam kisah seorang bertanya kepada Salman al-Farisi:

‘Amal apakah yang paling utama? Kemudian dijawab Salman: “Tidakkah engkau pernah membaca ayat, Sesungguhnya mengingati الله adalah lebih besar (keutamaannya) daripada ibadah yang lain.” (وَلَذِكرُ اللَّهِ أَكبَرُ ۗ Surah Al-Ankabut ayat 45)’

Abdullah bin Masud pernah berkata:

“Sesungguhnya sebuah gunung menyeru gunung yang lainnya dengan namanya dan bertanya, apakah hari ini ada orang yang lalui di atasmu dan menyebut الله (BERZIKIR)? Maka apabila gunung itu menjawab, ya, maka ia akan gembira.”

Demikian juga riwayat yang mengatakan Abdullah bin Abbas pernah berkata:

“Tidak ada sebuah lembah yang di atasnya disebut nama الله kecuali ia akan merasa bangga atas lembah yang berada di sekelilingnya, ia merasa gembira dengan ZIKIR yang diucapkan itu. Kegembiraan itu juga turut dirasai oleh tujuh lapis di bawah lembah itu.”

Begitulah gambaran jelas menunjukkan betapa amalan ZIKIR mempunyai keistimewaan besar yang seharusnya menjadi amalan rebutan setiap mukmin untuk mencapai keredaan الله dan menikmati ketenangan hidup.


Wallahu a'lamu bishshawaab

Tidak ada komentar: