Sabtu, 19 Mei 2012

Untuk Pelanggan Yang Budiman

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Syukur Alhamdulillah marilah kita panjatkan kehadirat Allah swt, karena sampai saat ini saya masih Diberi kesempatan untuk menulis di blog ini atau sekedar membagikan tulisan dari penulis lain. Perlu kiranya pada saat ini saya sebagai penulis membuat rangkaian kata-kata untuk menyegarkan kembali semangat menulis saya atau sekedar mengisi posting di blog milik saya ini. Dengan segala kerendahan hati, saya mengharapkan saran atau koreksi, pertanyaan dan sebagainya untuk menyempurnakan wawasan kita, karena saya menyadari akan kekurangan yang saya miliki. Akhirnya kepada Allah swt jua saya menyerahkan diri, semoga blog saya ini dapat bermanfaat kiranya untuk kita semua. Amin ya Rabbal 'alamin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Tidak ada komentar: