Kamis, 28 April 2011

SIKSA ORANG YANG BERLIWATH

Bermula pada menyatakan siksa orang yang berliwath.

قال النبى صلى الله عليه وسلم من قبل غلاما بشهوة عذ به الله فى الله فى النار ألف سنة وان كان ابراهيم خليل الله وموسى كليم الله وعيسى روح الله
Artinya:
Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam barangsiapa mencium akan kanak-kanak dengan keinginannya niscaya disiksa Allah swt akan dia ke dalam neraka seribu tahun dan jika ada ia Ibrahim khalilullah dan Musa kalimallah dan Isa ruhullah sekalipun.

قال النبى صلى الله عليه وسلم اذا اغتسل اللا ئطفى ماء البحار لم يجئ يوم القيامة الاجنبا
Artinya:
Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam apabila mandi orang yang berliwath maka tiada datang pada hari kiamat melainkan masih junub.

قال النبى صلى الله عليه وسلم من قبل غلاما بشهوة الجمه الله يوم القيامة بلجام من نار
Artinya:
Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam barangsiapa mencium akan kanak-kanak dengan inginnya niscaya dikekang oleh Allah swt akan dia pada hari kiamat dengan suatu kekang daripada api neraka.

قال النبى صلى الله عليه وسلم من قبل غلاما بشهوة لعنه الله وملائكته والناس اجمعون
Artinya:
Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam barangsiapa mencium akan kanak-kanak dengan inginnya niscaya mengutuk Allah swt akan dia dan malaikat-Nya dan manusia sekalian.

قال النبى صلى الله عليه وسلم من قبل غلا ما بشهوة عذبه الله فى النار سبعين خريفا وكل خريف ئما نون سنة
Artinya:
Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam barangsiapa mencium akan kanak-kanak dengan inginnya niscaya disiksa Allah swt akan dia ke dalam neraka tujuh puluh masa dan suatu masa itu delapan puluh tahun lamanya.

قال النبى صلى الله عليه وسلم من وطئ امرلتفى دبرها اكبه الله فى النار
Artinya:
Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam barangsiapa meng-wathiy ia akan istrinya pada dubur niscaya dijatuhkan Allah akan dia ke dalam api neraka.

قال النبى صلى الله عليه وسلم من وطئ امرانه فى دبرها بعثه الله يوم القيامة وهو انتن من الجيفة
Artinya:
Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam barangsiapa meng-wathiy akan istrinya pada dubur niscaya dibangkitkan akan dia pada hari kiamat dan padahal amat buruk.

قال النبى صلى الله عليه وسلم اذا أنى الرجل الرجل فهما زانيان واذا اتت المراة المراة فهما زانيتان
Artinya:
Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam apabila mendatangi oleh laki-laki akan laki-laki maka keduanya itu zina dan apabila mendatangi oleh perempuan maka keduanya itu zina.

قال النبى صلى الله عليه وسلم من قبل غلاما بشهوة فكأنما زفى بامه سبعين مرة ومن زنى بامه مرة واحدة فكأنما قتل سبعين نبيا ومن زنى بامرأة مسلمة اوكافرة أوأمة فتحت عليه فى قبره ثما نمائه باب من النار يخرج عليه من تلك الابواب عقارت وحيات من النار الى يوم القيامة
Artinya:
Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam barangsiapa mencium akan kanak-kanak dengan inginnya makasanya serasa-rasa ia berzina dengan ibunya tujuh puluh kali dan barangsiapa zina ia serta ibunya sekali maka serasa-rasa ia membunuh tujuh puluh nabi dan barangsiapa zina ia dengan perempuan yang islam atau kafir atau perempuan yang merdeka atau sahaya niscaya dibukakan atasnya dalam kuburnya delapan ratus pintu daripada neraka keluarlah atasnya daripada segala pintu itu beberapa kalajengking dan ular daripada api neraka datang kepada hari kiamat.

قال النبى صلى الله عليه وسلم اذا علا الذكر الذكر اهتز العرش وقالت السموات يارب أمرنا بحطف وقالت الارض نبتلعه فيقول الله تعالى دعوة فان طر يقه على ورقوفه بين يدى
Artinya:
Telah bersabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam apabila menaiki laki-laki akan laki-laki niscaya gemetar 'arasy dan berkata tujuh petala langit ya Tuhanku suruhkan oleh-Mu akan kami supaya kami sambar akan dia dan berkata bumi ya Tuhanku suruhkan oleh-Mu akan kami telan akan dia. Telah berfirman Allah swt biarkan olehmu akan dia maka bahwasanya jalan itu atas-Ku dan berhenti-pun antara dua tangan-Ku.

Wallahu a'lamu bishshawaab

Tidak ada komentar: